Sabtu, 16 Maret 2013

Bella Indria Artis Hits Pantura

  WANTARA, Subang 
Aliran artis dangdut Pantura yang diawali dengan persembahan irama music tengdung sejak tahun delapan puluhan kini sudah membudaya menjadi bagian kebutuhan seni bagi masarakat penggemarnya di wilayah Pantura, hingga Kabupaten/Kota subang.

Puncak prestasi popularitas setiap artis Pantura pada deretan papan atas di jamannya mengilhami kemunculan artis baru yang siap mengganti posisinya sekarang misalnya menjelang lengsernya artis papan atas dekade tahun 2000 an, kini mulai bermunculan pelantum lagu dangdut Pantura yang siap menggeser posisi popularitas para seniornya. Satu di antara artis Anak Baru Gede ( ABG ) itu adalah Bella Indria.

Aksi panggung Bella Indria di ruang publik memiliki Magnet tersendiri yang mampu menarik penilaian publik untuk terkagum saat menyaksikan aksi panggungnya, masyarakat penonton nampak antusias membuuat kemunculannya dalam aksi panggungnya.

Bella Indria (28) atau lebih popular Bella anak pertama dari 3 bersaudara dari pasangan suami isteri Erwin Heryanto dan Tuti Supriyati ini, semasa balita hingga remaja terdidik dalam keprihatinan ekonomi keluarga.

Ketika ditemui wartawan di kediamannya di Daerah Pagaden Bella mengatakan bahwa dirinya semenjak duduk di bangku SMP kelas I sering belajar Music musik Band. “Ayah kandung saya adalah seorang pimpinan group Organ tunggal bernama Alista Entertainmen, ketika dirasa cukup mampu maka sejak itu lah mulai manggung di setiap pesta hajatan rakyat dan setelah sekian lama akhirnya bisa manggung bareng dengan para senior,” katanya.

Bella Indria sempat menghibur warga Jakarta di Bundaran HI bersama Gubernur Jokowi pada saat Jakarta di landa musibah Banjir. “Saya bersyukur kepada Allah SWT atas rahmat yang telah diberikan yaitu kemampuan menjalani profesi sebagai publik pigur ini,” tuturnya.



Sebelum menutup pembicaraannya dengan WANTARA, Bella menyampaikan senda guraunya berupa cita-cita ingin menjadi divanya dangdut yang sukses dan terkenal baik di luar maupun di dalam Negeri. “Keinginan yang wajar bagi setiap insan manusia,He.. he.. he,” ujarnya. (YAYAT.H/ROP)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar